Senin, 19 Juli 2010

APA ARTI DARI INTUISI MIMPI?”


APA ARTI DARI INTUISI MIMPI?”
Ketika kita beranjak dari kehidupan yang memang adanya seperti ini, pastinya aku kamu dan bahkan kita ini adalah manusia yang selalu mencari apa arti dari sebuah dimensi pencarian yang tiada bertepi didalam hati. Seolah – olah kita merasa selalu kurang akan yang kita dapatkan sekarang ini. Mungkin inilah salah satu sifat manusia yang memang begini adanya ?.... atau barang kali hanya angan – angan yang selalu membayangi dan mengisi permainan hati ?....ah omong kosong... ! itu sih bukan permainan hati..., tapi hanyalah permainan pikiran kita saja yang membawa kita terjerembab lebih dalam lagi akan permainan indrawi yang tiada pernah bertepi...
Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi..., terlelap dalam lautan emosi…, dan setelah aku sadar diri…, kau telah pergi dan tinggalkan mimpi yang tiada bertepi…., mungkin itu sair atau kata yang tepat menggambarkan kehidupan kita yang memang begitu adanya..., kasian benar kita..., dan hening kian terasa saat tak ada, ku isi canda tawa ku, dingin menusuk kalbu, saat pelukmu tak lagi kurasa..., inikah arti sepi,inikah arti rindu,.. tapi yang jelas inilah penderitaan....., maafkan, maafkan aku bila aku tak sempurna, cinta ini tak hadir seperti yang kau mau..., menderita, sakit akupun juga demikian ,... dan jikalau aku memilih untuk jauh darimu...., itu pun juga bukan mauku....., dan ingin ku berteriak menghujat takdir yang ada didepan ku,....., bintang temani dia saat ini yang mungkin sedih dan butuh cahanyamu......, wahai engkau wujud yang sejati dalam hatiku... jangan lah engkau sedih didalam hati mu,...jiwa ku akan selalu menemani mu disetiap langkahmu,...merinduimu ataupun disetiap desas nafasmu. Itu pun juga hanya intuisi indrawi saja yang menggambarkan akan sebuah kegelisahan hati yang takut sekali akan rasa yang begitu hebatnya...ya yaitu rasa takut kehilangan dengan apa yang kita miliki.. ???
Dari semuanya tadi hanyalah sandiwara permainan hati yang mungkin indah jika kita simak dalam sebuah pemaknaan intuisi yang ada didalam hati..., mungkin ?? atau barang kali ini hanyalah puisi saja yang menggambarkan akan hati kita ini.... ?mungkin juga iya atau bahkan hanya sebuah religi yang melintas sesaat dibenak kita saja ?
Setiap malam menceritakan sebuah kisah yang berbeda pada setiap kehadiranya, menimbulkan sebuah pertanyaan besar akan makna dari sebuah gelap terang dalam isi malam. Kenapa bintang bersinar dan mengapa bulan hanya muncul pada hari-hari tertentu, dan pastinya semua nya itu adalah hukum sebab akibat akan alam ini. Menelisik dari itu semua pasti dalam benak kita ada makna tersendiri dari arti hidup ini, mencerminkan sebuah penggambaran perjalanan sepiritual akan sebuah pencarian dan pemaknaan dari arti semua hidup ini, memang sulit dicerna bahasa saya, dari situ juga jiwa anda mulai akan terbuka dengan kisah manusia yang memang sudah digariskan untuk menjalani ini semua...
Seandainya kita semua ini peka akan sebuah isarat hati dan mengapa ada sebuah mimpi !!yang selalu silih berganti menemani kekosongan hati yang rindu akan sebuah jawaban yang mungkin tidak bisa diketemukan.. ??hanya pepesan kosong yang selalu bersandiwara akan sebuah perjalanan hidup, berganti menjadi sebuah penyesalan yang tiada berujung dalam ahkir kehidupan kita ???pastinya ????
Mungkin kedamaian yang kita cari ? tapi sering kita terjebak dalam sebuah permainan pikiran yang selalu menggiring kita kearah penyesalan,,sampai sekarang ini saya juga mencari, mungkin juga kita, mereka, atau semuanya yang mencari dimana keberadaan kedamaiaan yang sesungguhnya....perjudian adalah sebuah kehidupan ??salah menebak kita kalah ??apakah benar itu ? tidak juga !hidup adalah sebuah pilihan ??juga mungkin tidak !!tapi yang jelas jawaban dari pertanyaan tadi adalah sebuah pepesan kosong dan bahkan hanya sebuah kehebatan dari permainan pikiran....,kejarlah semua keinginan hati kamu, tapi jangan terjebak dengan permainan pikiran kamu, keinginan sumber dari sebuah penderitaan...,tidak percaya ???buktikan sendiri jika memang anda orang yang dinamis...jangan seperti saya ini... yang statis, tidak berkembang, atau bahkan seperti batu yang tidak pernah terkena sinar matahari, yang selalu lembab dari sebuah eksposisi kehidupan..
Jangan katakan menyesal pada hidup ini ??karena penyesalan juga isi dari sebuah permainan pikiran yang selalu haus akan keinginan..

Pernahkah kau mengira kalau ia akan sirna, ???
Lelah kau kah kau percaya dengan sepenuh jiwa ??
Rasa kehilangan hanya akan ada!!
Jika kau pernah merasa memilikinya….
Dari kutipan diatas jelaslah dari semuanya tentang kita ini hanyalah permainan pikiran kita….aku selalu bahagia jikalau hujan turun, jika sang mentari tidak akan pernah lelah menyinari ku…karena aku dapat mengenang MU ???terima kasih alam, mimpi yang selalu kosong, pemikiran yang selalu dinamis, keinginan yang tiada pernah berhenti, dan kehidupan ini yang penuh arti….sama akan sebuah malam yang penuh sebuah makna dari arti sebuah kehidupan ini!!inilah sebuah intuisi hati yang selalu berdiskusi dengan hati, bersinergi dengan hati mencari akan kasih yang sejati, dan mencerminkan jiwa yang selalu merindukan akan kasih MU tuhan…terima kasih degan semua yang kau beri.

0 komentar:

Posting Komentar